Rabu, 17 Juni 2015

Apakah Diet Lemonade?

Apakah Diet Lemonade?

Banyak orang memiliki beberapa pon mereka akan senang untuk kalah. Untuk mencapai hal ini, mereka mungkin melakukan diet. Salah satu diet beberapa orang mencoba adalah diet limun. Diet ini adalah istilah yang lebih pendek dan dimaksudkan untuk membersihkan tubuh. Berikut adalah beberapa informasi lebih lanjut tentang hal itu.

Diet ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja saluran pencernaan. Hal ini seharusnya untuk membersihkan sistem internal racun dan kotoran. Sementara itu, hal ini juga dimaksudkan untuk membantu orang menurunkan berat badan melalui pembakaran lemak ekstra.

Diet ini sangat mirip diet jus. Hal ini hanya dimaksudkan untuk diikuti untuk 10-40 hari. Sebagian besar nutrisi dan energi berasal dari satu sumber; limun. Limun seharusnya segar dan telah dimurnikan air yang ditambahkan ke dalamnya. Hal ini tidak dimaniskan dengan gula dan malah dipermanis dengan sirup maple. Cabai rawit juga merupakan bahan dalam resep.

Dalam diet ini, orang juga harus minum dua minuman lain. Salah satunya adalah flush air garam dan seharusnya diminum di pagi hari. Yang lainnya adalah teh pencahar dan yang satu ini adalah untuk diminum pada malam hari. Selain ini, satu-satunya minuman lain orang-orang diperbolehkan untuk memiliki adalah air dan peppermint rasa teh.

Beberapa orang yang mengambil diet ini mengalami efek samping. Yang umum adalah sakit kepala, muntah, mual, kelelahan, lekas marah, dan mengidam. Beberapa efek samping yang lebih serius beberapa orang mengalami perubahan tekanan darah, kadar insulin, dan kadar gula darah. Depresi juga merupakan efek samping potensial.

Itu adalah beberapa informasi tentang diet limun. Ini adalah salah satu dari banyak diet di luar sana yang orang mencoba ketika mencoba untuk menurunkan beberapa kilogram. Kandungan gizi dan potensi efek samping harus dipertimbangkan sebelum mengikatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar