Rabu, 17 Juni 2015

Tips Untuk Tinggal di carb Diet Rendah

Tips Untuk Tinggal di carb Diet Rendah

Setelah Anda telah melakukan diet karbohidrat rendah selama beberapa minggu, keinginan Anda untuk permen harus menurun dan tingkat energi Anda cenderung meningkat. Jika Anda baru untuk karbohidrat rendah dan menemukan kesulitan untuk tetap pada rencana makan, ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membantu Anda melalui itu.

Bergabung dengan forum karbohidrat rendah. Ini adalah tempat yang bagus untuk pergi jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan beberapa saran. Sangat mungkin bahwa pertanyaan Anda telah dijawab pada forum, tetapi jika tidak, ada banyak orang di luar sana untuk memberikan bantuan. Forum adalah tempat untuk bertemu dengan orang lain dalam berbagai tahap kehidupan karbohidrat rendah.

Memulai sebuah blog. Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk berbagi pengalaman dengan orang lain. Jika Anda tidak ke dalam tulisan di web, cobalah menuliskan segalanya dalam sebuah jurnal. Sebuah blog atau jurnal adalah tempat yang sempurna untuk kembali dan melihat seberapa jauh Anda telah datang dan apa yang telah Anda pelajari di sepanjang perjalanan Anda.

Menyiapkan makanan Anda di muka dan mengambil keuntungan dari freezer Anda. Carilah hidangan yang beku dengan baik dan menyimpannya dalam wadah freezer kecil atau vakum segel. Ini buatan sendiri makanan beku yang berguna ketika waktu ketat. Dipanggang seperti brownies dan roti manis dapat dibekukan dalam porsi ukuran tunggal untuk makanan ringan cepat kemudian.

Jauhkan makanan ringan yang sehat berguna. Ketika hal-hal mendapatkan sibuk dan sibuk, sangat mudah untuk hanya mengambil menggigit untuk jalan. Beberapa makanan jari besar untuk memiliki adalah almond, buah, keju tongkat, dan telur rebus. Potong sayuran mentah seperti seledri, brokoli, kembang kol dan ketimun iris dan mereka siap dalam lemari es untuk makanan ringan cepat.

Mencoba makanan baru. Sama seperti apa, mudah bosan dengan hal yang sama sepanjang waktu. Cari resep baru untuk mencoba dan berbagi. Ada berbagai makanan rendah karbohidrat yang tersedia dan bahkan lebih banyak pilihan jika Anda bersedia untuk belajar mempersiapkan makanan sendiri.

Yang paling penting, jangan menyerah. Anggap saja sebagai perubahan gaya hidup, bukan diet. Mengubah kebiasaan lama akan memakan waktu, tapi itu sepadan dengan usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar