Minggu, 21 Juni 2015

Rencana Loss Mudah Vegetarian Berat yang melampaui Cutting Out Daging - Dapatkan Line Tubuh Mimpi Sekarang!

Rencana Loss Mudah Vegetarian Berat yang melampaui Cutting Out Daging - Dapatkan Line Tubuh Mimpi Sekarang!

Hanya tidak makan daging tidak berarti bahwa Anda menurunkan berat badan. Ada banyak makanan vegetarian yang tinggi lemak yang tersedia, seperti es krim, kacang, atau keripik "sehat", energy bar atau minuman jus. Terlalu banyak memperlakukan ini menjamin Anda akan mendapatkan pound, apakah Anda seorang vegetarian atau omnivora. Tapi vegetarian rencana penurunan berat badan yang aman membantu Anda mempertahankan berat badan secara permanen.

Apa pilihan Anda?

Apa yang penting adalah pilihan makanan yang Anda buat selama jangka waktu yang panjang. Diet vegetarian kurang ketat daripada vegan, beberapa memungkinkan susu (lacto-vegetarian), telur (ovo-vegetarian), ikan (pesca-vegetarian) atau unggas (pollo-vegetarian) tapi tidak ada daging merah. Rencana vegetarian melibatkan memilih makanan yang lebih utuh seperti buah segar dan sayuran, biji-bijian, lemak sehat seperti minyak zaitun atau bunga matahari, produk susu skim dan protein kolesterol seperti telur atau gluten menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker sekaligus membantu Anda menurunkan berat badan.

Ambil Catatan

Tuliskan semua yang Anda makan untuk melacak kalori yang telah dikonsumsi untuk hari. Jangan mengandalkan memori; kebanyakan orang cenderung mengabaikan sedikit makanan ringan dan mereka benar-benar dapat menambahkan sampai. Sebuah vegetarian rencana penurunan berat badan yang baik memungkinkan Anda jumlah yang cukup makanan karena sayuran yang sangat rendah kalori dan tidak akan membiarkan Anda mendapatkan lapar. Pastikan untuk menonton ukuran porsi Anda untuk memastikan Anda mendapatkan cukup. Jika memungkinkan, merencanakan makanan Anda untuk hari itu, terutama jika Anda tidak makan di rumah.

Haus, tidak lapar

Pilihan minuman utama Anda harus air; di baris berikutnya adalah jus tanpa gula jeruk, teh hijau, dan kopi. Jus buah lainnya baik-baik saja, tapi harus dipertimbangkan lebih memperlakukan dari kebutuhan sehari-hari. Pastikan untuk mengambil setidaknya 2 liter air sehari-hari, dan lebih banyak jika Anda berolahraga. Air mengisi Anda dan kadang-kadang haus bisa salah untuk kelaparan, menambahkan kalori Anda tidak perlu rencana Anda.

Snack time

Dalam rencana penurunan berat badan vegetarian, jika Anda benar-benar membutuhkan camilan, taruhan yang aman adalah sepotong buah, popcorn ditaburi dengan keju parmesan, setengah cangkir oatmeal atau sereal kering, buah yoghurt, atau open-face keju yang dibuat dengan roti gandum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar