Kamis, 18 Juni 2015

Diet Cair - Beberapa Pekerjaan

Diet Cair - Beberapa Pekerjaan

Jika Anda perlu menurunkan beberapa kilogram cepat, diet cairan jangka pendek telah bekerja untuk banyak orang. Jujur meskipun, satu-satunya cara untuk menjaga berat badan off dengan mengurangi kalori, berolahraga dan mengubah diet Anda untuk makanan sehat.

The Cabbage Soup Diet

Makanan cair ini disebut memiliki tingkat keberhasilan yang besar, dan jika Anda ingin menurunkan lima to £ 10 cepat, ini akan bekerja jika Anda mematuhi itu agama. Perlu diingat bahwa ini adalah rencana tujuh hari. Berikut adalah cara kerjanya.

Hari Pertama

Makan semua buah dan sup Anda. Tidak ada pisang. Makan buah sebanyak yang Anda inginkan dan minum teh tanpa gula, air dan jus cranberry.

Hari Kedua

Makan banyak sayuran yang Anda inginkan, bersama dengan sup Anda. Berdaun hijau yang dianjurkan. Tidak ada jagung, kacang kering atau kacang polong. Memiliki kentang panggang untuk makan malam dengan mentega. Tidak ada buah hari.

Hari ketiga

Campur buah dan sayuran sepanjang hari bersama dengan sup Anda. Tidak ada kentang.

Hari Keempat

Pisang dan susu skim untuk Anda hari ini. Hingga delapan pisang dan sebanyak susu skim yang Anda inginkan. Anda mungkin memiliki keinginan kurang untuk permen setelah hari ini.

Hari Lima

Tomat dan daging sapi saat ini. Sepuluh sampai dua puluh ons daging sapi. Anda dapat memiliki ikan atau ayam tanpa kulit bukan jika Anda inginkan, dan hingga enam tomat. Makan sup setidaknya sekali dan minum enam sampai delapan gelas air. Hal ini seharusnya mencuci asam urat dari tubuh.

Hari Enam

Beef itu hari ini! Sebanyak daging sapi yang Anda inginkan bersama dengan sayuran dan sup Anda. Tidak ada kentang. Makan sup setidaknya sekali.

Hari Tujuh

Makan sup setidaknya sekali dan hal-hal diri dengan beras merah, jus dan sayuran tanpa gula. Sekarang berat diri sendiri dan melihat berapa banyak Anda kehilangan. Jika Anda benar-benar terjebak dengan hal ini, Anda bisa sampai £ 10 lebih tipis.

Ekstrim Liquid

Diet benar-benar cair ini tidak dianjurkan, tapi saya pikir saya akan menyebutkan itu hanya karena bagaimana konyol itu. Orang-orang telah dilaporkan hilang sampai £ 20, dan saya merasa itu lebih disebabkan kelaparan daripada diet ini! Berikut adalah apa yang Anda lakukan.

Ambil satu liter air musim semi, satu setengah cangkir sirup maple murni, empat lemon dan satu setengah sendok teh cabai rawit. Campur semuanya bersama-sama dan simpan dalam lemari es. Minuman ini dan tidak punya makanan sama sekali selama sepuluh hari. Good luck jika mencoba yang satu ini!

The Grapefruit Diet

Makanan cair ini terdiri dari baik jus jeruk atau buah itu sendiri. Anda dianjurkan untuk minum banyak air dan makan telur dan daging untuk sarapan, bersama dengan jeruk. Satu setengah cangkir atau delapan ons buah. Dikatakan bahwa bahan tertentu dalam grapefruit memicu pembakaran lemak. Tidak ada bukti ilmiah ini. Anda dapat memiliki pada dasarnya apapun yang Anda inginkan, bersama dengan jeruk. Penurunan alami kalori kemungkinan besar alasan untuk beberapa penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar