Minggu, 21 Juni 2015

Pelajari Bagaimana merencanakan Makanan Paleo Anda dan benar-benar Nikmati Diet Paleo

Pelajari Bagaimana merencanakan Makanan Paleo Anda dan benar-benar Nikmati Diet Paleo

Apakah Anda tahu bahwa perasaan baru memulai diet baru, hanya untuk berselingkuh itu dalam beberapa hari karena Anda tidak memiliki bahan yang tepat di rumah? Atau mungkin seorang teman yang telah mengundang Anda untuk sebuah restoran di mana tidak ada pada menu terlihat bahkan sedikit Paleo ramah?

Kebanyakan orang pada diet Paleo cenderung menyerah pada itu setelah beberapa hari, mengklaim itu terlalu sulit untuk menghormati. Mereka "dosa" dalam minggu pertama dan angka itu jika mereka tidak dapat dengan sempurna menghormati diet mereka, lalu apa gunanya mengikuti itu semua?

Tidak ada yang bisa lebih salah. Pertama-tama, izinkan saya memberitahu Anda bahwa kecuali jika Anda tidak pernah pergi keluar makan di rumah teman atau di restoran, Anda akan kecurangan pada diet Anda setiap sekarang dan lagi. Jika Anda berhenti melakukan hal semacam ini, kehidupan sosial Anda dengan cepat akan menderita sampai ke titik bahwa kualitas Anda yang baru diperoleh hidup berkat diet Anda menjadi benar-benar dibayangi oleh kehidupan sosial Anda diabaikan.

Aku tidak memberitahu Anda untuk pergi keluar dan makan apa saja yang diletakkan di depan Anda. Caranya adalah untuk merencanakan hal-hal yang benar dan menciptakan keseimbangan yang sehat dalam hidup Anda.

Jika Anda tidak memiliki bahan-bahan yang benar di rumah, dan akhirnya berjalan ke toko kelontong setelah bekerja setiap malam, Anda tidak akan pernah berhasil. Diet Paleo, karena dengan proyek jangka panjang, membutuhkan perencanaan yang cermat. Jika Anda menunggu sampai saat terakhir untuk melihat apa yang ada di lemari es Anda, dan kemudian kepala ke browsing toko melalui rak, Anda akan kehilangan banyak waktu.

Mulailah dengan memilih hari yang tetap di mana Anda pergi keluar untuk bahan makanan. Pastikan Anda berencana cukup waktu untuk memungkinkan Anda untuk menyelesaikan belanja Anda dengan cara yang santai tanpa harus memeriksa menonton Anda setiap dua menit sambil menunggu dalam antrean di toko. Diet, memasak, memilih bahan-bahan harus menyenangkan. Ini semua bagian dari diet Paleo. Jika membantu, nenek moyang pemburu pengumpul kami menghabiskan seluruh hari mereka melakukannya.

Malam sebelum pergi berbelanja, atau pada hari itu sendiri, merencanakan beberapa waktu untuk membuat daftar semua item yang Anda butuhkan untuk seluruh minggu. Jika Anda tidak memiliki lemari es, mendapatkan satu. Membeli sesuatu dalam jumlah besar mengurangi biaya bahan makanan Anda dalam jangka panjang dan memungkinkan Anda untuk menghindari pergi ke toko sepanjang waktu.

Dalam rangka untuk membuat daftar Anda, pilih resep Anda di muka. Cobalah untuk menggabungkan mereka dengan cara yang memungkinkan Anda untuk memasak dengan beberapa bahan yang sama selama minggu yang sama tanpa makan makanan yang sama. Ini akan membantu Anda menghindari membuang hal-hal pergi.

Pergilah ke toko, dan membeli apa pun yang Anda butuhkan. Ketika mengisi lemari es dan lemari ketika Anda kembali, Anda akan mengalami perasaan yang indah telah menyelesaikan langkah penting dalam diet Anda sementara memiliki kulkas penuh! Anda tidak perlu untuk pergi keluar lagi minggu ini.

Ketika Anda memasak makanan Anda, cobalah untuk memasak dua bagian. Tentu saja, jika Anda tidak memiliki lemari es, hal ini tidak akan mungkin. Jika Anda memiliki kehidupan di dekat sebagai sibuk seperti saya, Anda akan memahami kenyamanan besar makanan telah beku yang tersedia yang telah dimasak terlebih dahulu. Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu memasak, dan jika Anda pernah menghadapi kulkas kosong - Anda akan memiliki makanan siap Anda siap untuk menyimpan hari!

Cukup dengan perencanaan makanan Anda di muka, menjaga hari kelontong tetap dan menyiapkan dua bagian, Anda akan melihat bahwa menghormati diet Paleo pada hari ke hari jauh lebih mudah.

Dan jika teman tidak mengundang Anda atas, dan Anda menemukan diri di sebuah restoran di mana hal-hal yang tidak tampak sangat Paleo ramah, memilih hal terbaik yang dapat Anda temukan. Anda akan merasa jauh lebih sedikit bersalah ketika Anda tahu bahwa Anda dapat kembali ke Paleo ramah diisi kulkas hari berikutnya.

Diet Paleo dalam jangka panjang tidak mendapatkan rusak karena orang-orang pergi ke restoran setiap sekarang dan kemudian - itu akan rusak karena orang tidak merencanakannya dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Terutama dengan Paleo, di mana banyak bahan bisa sangat spesifik, perencanaan makanan dan resep adalah kunci untuk enjoing diet saat memimpin hari santai dan sehat untuk kehidupan hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar