Kamis, 18 Juni 2015

Diet Makanan Mentah

Diet Makanan Mentah

Mari kita karbohidrat, misalnya. Ada dua tipe dasar - karbohidrat sederhana dan karbohidrat kompleks. Karbohidrat sederhana memecah sangat cepat dan menyebabkan perubahan besar dalam kadar gula darah. Hal ini memainkan malapetaka dengan kadar insulin dan bertanggung jawab untuk mereka "tertinggi gula" dan kelelahan mendadak. Karbohidrat sederhana terdiri dari setiap gula atau pati yang dimasak atau dipanaskan di atas 115 derajat F. Apapun diproses mengandung karbohidrat sederhana. Jadi, kue-kue, kotak sereal, buah kaleng, merupakan contoh karbohidrat sederhana. Ini karbohidrat sederhana yang merupakan kontributor utama kolesterol tinggi.

Sebaliknya, karbohidrat kompleks yang berasimilasi pada tingkat lebih lambat mantap. Mereka adalah bahan bakar dasar untuk mempertahankan tingkat energi sepanjang hari. Buah-buahan dan sayuran mentah adalah sumber utama karbohidrat kompleks. Di belahan bumi barat, bengkuang mentah (diucapkan "he'kama") adalah sumber terbaik mutlak karbohidrat kompleks. Ini adalah tanaman akar berbonggol dari keluarga kacang-kacangan yang rasanya sedikit seperti semangka. Dingin, ia menawarkan sebuah array makan sensasi: menyegarkan sekejap juicy, mirip dengan apel segar yang baik, dan cairan yang cukup untuk memuaskan kehausan ringan. Memasak itu, tentu saja, ternyata untuk karbohidrat sederhana dan reruntuhan nilai gizi.

Banyak buku telah ditulis pada lemak, baik pro dan kontra. Sekali lagi, kunci untuk makan lemak sehat adalah makan dalam bentuk alam mentah mereka. Tidak masalah jika mereka jenuh, tak jenuh, dll selama mereka belum manusiawi diubah. Minyak kelapa extra virgin adalah salah satu lemak terbaik yang dapat Anda masukkan ke dalam tubuh Anda - tinggi asam lemak omega 3 dan stabil bahkan pada suhu memasak. Ini adalah salah satu dari beberapa lemak yang dapat Anda panas tanpa mengubahnya menjadi karsinogen (penyebab kanker agen). Minyak zaitun extra virgin juga merupakan sumber asam lemak esensial, tetapi tidak panas toleran, jadi gunakan untuk salad dressing, bukan untuk memasak. Terhidrogenasi dan sebagian terhidrogenasi minyak, terakhir diklasifikasikan sebagai trans-lemak, adalah tentang bentuk terburuk dari lemak Anda dapat makan. Lemak ini adalah salah satu langkah pengolahan jauh dari yang plastik dan hati Anda dan kantong empedu tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka. Jadi, mereka memperlakukan mereka sebagai beracun dan mantel mereka untuk menjaga mereka dari toxifying seluruh tubuh Anda. Viola '! Batu empedu, antara lain.

Anda mungkin dengan saya sejauh ini, tapi sekarang kita ke protein dan tidak ada yang harus pernah makan daging mentah, kan? Sebenarnya, daging mentah dari hewan yang sehat dan benar makan bersih adalah salah satu hal yang paling sehat Anda dapat makan. Tapi seperti kebanyakan orang tidak memiliki akses ke daging berkualitas tinggi seperti, di samping keengganan umum ide makan daging mentah, segmen besar orang-orang yang makan diet makanan mentah adalah vegan atau vegetarian.

Yang benar adalah, hampir semua makanan mentah terdiri dari tiga komponen: protein, lemak, karbohidrat dan. Dominasi tertinggi salah satu dari elemen-elemen ini digunakan untuk mengklasifikasikan makanan sebagai lemak, protein, atau karbohidrat. Namun kesederhanaan diet makanan mentah membuat klasifikasi obsesif makanan yang tidak perlu. Makanan mentah adalah makanan nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar