Rabu, 17 Juni 2015

Mengkonsumsi lebih Serat untuk Diet Anda

Mengkonsumsi lebih Serat untuk Diet Anda

Sebagai memulai langkah untuk menambahkan serat ke dalam diet Anda, Anda harus melakukannya perlahan-lahan dan menganggap Anda konsumsi saat serat. Jika dalam kondisi biasa, Anda mendapatkan 10 gram serat setiap hari, tidak membuat perubahan besar ketika Anda menambahkannya ke dalam 35 gram. Jika Anda menambahkan perlahan-lahan, Anda akan memberikan waktu untuk sistem pencernaan untuk beradaptasi dan menerima perubahan asupan serat Anda.

Mengatur porsi makan Anda mulai dari sarapan. Jika Anda telah mengambil serat dikemas secara teratur dalam sarapan Anda, maka Anda dapat menambahkan serat padat sekitar 5 sampai 10 gram untuk diet Anda. Sebagai contoh, Anda dapat makan sereal yang dijelaskan dalam 5 atau lebih gram serat per porsi. Kemudian Anda bisa makan roti gandum ke dalam sarapan Anda sebagai kebiasaan baru Anda.

Para biji-bijian yang cara yang bagus untuk menambahkan serat ke dalam diet Anda karena kulit luar tidak dihilangkan melalui pengolahan dan mempertahankan isinya serat. Jika Anda mengkonsumsi biji-bijian, tidak hanya akan membantu Anda tetap sehat karena kandungan serat, tetapi juga membantu Anda dengan mudah mengurangi lemak. Dengan bantuan dari biji-bijian, tubuh Anda akan menormalkan glukosa dan insulin, sehingga lemak dalam tubuh Anda dapat dengan mudah meleleh.

Bahan selanjutnya harus dimasukkan ke dalam diet Anda adalah buah-buahan dan sayuran, tetapi kenyataannya mengatakan kulit serat yang paling berada. Apel atau kentang akan sangat memasok Anda dengan serat tinggi jika Anda juga makan kulit. Ketika Anda memasak kentang dengan kulitnya, maka Anda dapat menerima vitamin dan mineral dalam jaringan.

Selain itu, Anda dapat meningkatkan konsumsi kacang. Bahan-bahan ini diakui sebagai serat tinggi seperti protein. Anda dapat menambahkan biji untuk sup atau salad. Kemudian Anda dapat memilih cabai atau mengkonsumsi humus atau bahkan Meksiko makanan, karena makanan ini umumnya menggabungkan kacang seperti Enchilada, burrito, quesadillas, Taco, Nacho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar