Senin, 22 Juni 2015

Rendah Lemak Diet Sehat

Rendah Lemak Diet Sehat

Dapat dikatakan bahwa diet sehat adalah diet Mediterania dengan asupan rendah lemak jenuh dan banyak sayuran dan buah. Mungkin Anda tidak hidup dalam jenis daerah tetapi diet Anda dapat disesuaikan untuk memastikan Anda makan banyak sayuran.

Coba juga untuk mengurangi setiap lemak jenuh dan ingat untuk menghindari tinggi asupan garam. Garam mengandung natrium dan yang harus tidak lebih dari 2.4g natrium per hari untuk dewasa rata-rata. Itu tidak lebih dari 6g garam. Hal yang sama berlaku untuk lemak. Tubuh membutuhkan lemak, tetapi juga ingat bahwa rendah lemak tidak sama dengan tidak ada lemak. Tubuh membutuhkan asupan lemak tetapi lemak jenuh tinggi yang diperoleh dari "makanan cepat saji" atau mengambil makanan dan yang melakukan tubuh tidak baik sama sekali. Itu sama dengan gula.

Gula rendah atau tidak ada tambahan gula berarti bahwa itu adalah baik rendah gula atau gula tambahan telah ditambahkan. Gula masih ada. Hal yang perlu diingat adalah bahwa gula yang ditemukan dalam banyak makanan tapi terlalu banyak gula halus putih yang digunakan dalam banyak olahan dan siap makanan dibuat akan dikonversi ke lemak sekali dalam tubuh. Setidaknya 60 menit latihan sehari diperlukan untuk kebanyakan orang dewasa. Kebanyakan orang dewasa bisa lakukan dengan upping asupan latihan mereka sedikit untuk memastikan bahwa diet mereka lakukan mereka baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar